Kanda Brother

Sekilas Tentang "Kanda Brother"

Band dengan nama Kanda Brother ini merupakan band pendatang baru, yang beranggotakan 4 bersaudara. Mereka menamakan dirinya sebagai Kanda Brothers agar kekerabatan tetap selalu terjaga. Setelah melepas single terbarunya "Dimanakah" setelah terakhir merilis single religi Ku Bersujud Padamu. Yang menarik, ada sosok mantan vokalis Dewa 19, Once Mekel, yang menjadi produser mereka di album ini.


Hadirnya Once seakan melanjutkan tradisi Kanda Brothers yang sering bekerja sama dengan musisi senior. Sebelumnya mereka telah melibatkan Yoyo "Padi", Pongki Barata, dan Eross Chandra dalam karya musiknya.

Keterlibatan Once sendiri berawal dari ketidaksengajaan. Awalnya Kanda Brothers hanya berniat merekam lagu-lagu untuk album ke-2 mereka di studio milik Once dan meminta masukan dari Once.

Namun ternyata tidak sebatas saran yang mereka terima, karena akhirnya Once tertarik untuk menjadi produser untuk album mereka ini. Setelah merekam 11 lagu akhirnya dipilih lagu "Dimanakah" sebagai single pertama mereka. Lagu sederhana namun mampu mewakili karakter bermusik Kanda Brothers.

Foto Kanda Brother

Foto Kanda Brother 
Foto Kanda Brother


Foto Kanda Brother

Foto Kanda Brother

Kanda Brother

Personil Kanda Brother

  • Rick (Bass/Vocal),
  • Gerry (Gitar2/Keyboard/Vocal),
  • Aldy (Lead Vocal/Lead Gitar)
  • Danna (Drums/Vocal)

Judul Lagu / Lirik / Chord


Sosial Media

Twitter : @RickyKanda @gerrykanda @aldykanda @dannakanda
Website : http://kandatheband.com/
Management +628159257989 | Mexxy +6281314858701 Gotre