Profil dan Biodata Siwon Super Junior Terbaru

8:43:00 AM

Advertisement

Biodata Siwon Super Junior

Biodata Siwon Super Junior

Nama Lengkap: Choi Si Won (최시원/ 崔始源)
Nama China : Shi Yuan (始源)
Nama Inggris : Andrew Choi
Nama Filipin : Agapito Choi
Nama Indonesia : Asep Choi
Nama Penggemar : Siwonest
Nama Panggilan: Simba, Joker, Horse, Gentelman, Bodyguard, The Lord 1st Fan.
Profesi : Aktor, penyanyi, model
Tanggal Lahir: 10 Februari 1987. Yang asli 7 April 1986
Tempat Lahir : Seoul, Korea Selatan
Tinggi Badan: 183 Cm
Berat Badan: 67 Kg
Golongan darah: B
Agensi : SM Entertainment
Keluarga : Ayah Choi Ki Ho, adik perempuan Choi Ji Won
Kebangsaan : Republik Korea
Agama : Kristen Protestan
Pendidikan : Gu JeongHigh School, Inha University (Physical Education/ IPA)
Periode aktif : 2005 sampai sekarang
Debut : Di Mv “What is Love”-nya DANA tahun 2003
Group : Super Junior(Vocalist), Super Junior-M [Sub Unit] (Vocalist)
Posisi : Sub Vocal
Twitter : http://www.twitter.com/siwon407

Drama Korea Choi Siwon

  • Athena: Goddess of War (SBS, 2010)
  • Oh! My Lady (SBS, 2010)
  • Legend of Hyang Dan (MBC, 2007)
  • Spring Waltz (KBS, 2006)
  • 18 vs. 29 (KBS, 2005)
  • Precious Family (KBS2, 2004)
  • Parent’s Approval (KBS)
  • Charnel Boy (KBS)

Film Choi Siwon

  • Attack on the Pin-Up Boys (2007)
  • Battle of Wits (2006)
  • Charmel Boy (2005)

 Fakta Menarik Choi Siwon SuJu

  1. Siwon sangat suka olah raga basket dan Taekwondo. Alat musik yang ia suka Drum.
  2. Siwon sangat suka makan waffle dan minum kopi espresso.
  3. Siwon deket banget sama ibunya, kalo gak salah ibunya itu seorang diplomat. Ternyata Oppa dari kecil itu uda suka dandan. Jadi, Siwon tuh masi kecil suka pake baju jas dan sepatu kulit.
  4. Waktu jaman dia SMA, Oppa pernah ketangkep basah sama bapaknya. Jadi bapaknya itu emang galak abis. Nah Shiwon Oppa dengan nekatnya melamar kerja di pom bensin. Nah pas lagi ngisi bensin tiba-tiba ketemu dengan bapaknya!!! kena omel deh Oppa.

Previous
Next Post »