Lirik Lagu LIL O - Sungkem Tangan Gue

LIL O - Sungkem Tangan Gue



Lirik LIL O - Sungkem Tangan Gue

 Nama gua Lil o
Hei nama gua Lil o mata sekali kedip cewe langsung pasrah
Elo boleh ngintip tapi soal yg kicip itu jatah gue
Lo gak kebagian sabar woles ajeh
Banyak yg bilang bang Lil o playboy
Hei tetap enjoy tetap asoy gue playboy nomer wahid
Elo bengong kaya ayam sakit

Hey gadis seksi kamu cantik sekali mendekat kemari biar kucium lagi
Kamu pintar gigit aku dileher aku gak tahan langsung loncat kaya kipper
Apa apa Lil o ini itu Lil o pokoknya yg jelek itu semua Lil o
Lil o jahat Lil o bandel Lil o kece gua memang pede
Baru kali ini gua goyang dougie ternyata asik pingin nyoba lagi
Ayo dong baby nikmati malam ini cuma kita berdua gak ada cctv

Jalan dengan  gue gak terasa malu maluin
Naik motor gede jalan jalan cari angin peluk dong sayang peluk dipinggang
Kaya biasa kacamata gue dibelakang

Reff:
Nama gue Lil o gue paling hip hop elo doyan hip hop sungkem tangan gue 4x

Gue punya mantan dia bilang sayang gue
Dia punya pacar tapi peluk peluk gue
Elo bikin pusing bikin gue sinting
Anjing sini datang biar elo gue banting
Cowok baik baik itu yg elo mau
Tapi kenapa sama gue elo mau

Kita gak pacaran tapi kita ciuman
Kita gak pacaran tapi main kuda-kudaan
Sore kita berdua, malam lo sama dia
Sore lo peluk gua, malam lo cium dia
Gue gak munafik gue memang cemburu
Elo jadi hak milik kalo dia gue bunuh

Alah yasudah yaudahlah

Gue pangeran beribu selir
Mending lu ngesot ke pojok sambil melintir
Yg sopan dengan gue sungkem tangan gue
Aje gila lo nanya gue kuliah dimana

Pokoknya mau cari gue lo telpon aja
Lil o dimana ‘aku gak kemana mana’
Lil o kemana ‘aku lagi dirumah’

Nama gue lil o elo sungkem dulu
Nama gue lil o gue super hero
Ama spiderman ama superman
Si robin best friend ya gue batman

Reff:
Nama gue Lil o gue paling hip hop elo doyan hip hop sungkem tangan gue 4x