Friday, January 15, 2016

VIDEO Amatir Detik-Detik BOM Meledak di JAKARTA

VIDEO AMATIR Detik-detik Bom di Sarinah Thamrin - Jakarta - Ledakan keras yang terjadi di kawasan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, diduga sebagai bom bunuh diri. Seorang polisi dikabarkan meninggal. Namun, sampai saat ini belum ada pernyataan resmi bahwa ledakan tersebut disebabkan bom bunuh diri. Polisi baru menyatakan telah terjadi ledakan di pos polisi.

"Sebuah ledakan terjadi di pos polisi di depan Sarinah, Jalan MH. Thamrin, Jakarta Pusat. Polisi sedang melakukan penanganan. Nanti data lebih lanjutnya," ujar Kepala bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Mohammad Iqbal kepada Beritasatu.com, Kamis (14/1) LIHAT JUGA : FOTO Eksklusif Pelaku Bom Sarinah Thamrin, Jakarta!

Berikut langsung saja video amatir saat bom meledak di jakarta :

VIDEO AMATIR DETIK-DETIK BOM MELEDAK DI JAKARTA


Tak ada yang pernah menyangka bahwa Jakarta akan diguncang oleh teror bom (lagi). Aktivitas warga yang awalnya berjalan normal mendadak berubah menjadi mencekam. Sejumlah ledakan bom terdengar di daerah Thamrin, Jakarta Pusat pada hari Kamis 14 Januari 2016.



Ledakan tersebut terjadi sebanyak lima kali beruntun dengan dentuman yang sangat keras. Bahkan ledakan tersebut juga terdengar hingga jarak yang cukup jauh sampai hingga gedung Bank Indonesia. Masyarakat sekitar pun mulai berhamburan menyelamatkan diri. Sejauh ini, bom yang diduga meledak pada pukul 10.40 WIB itu telah menewaskan lebih dari tiga orang. Diperkirakan ada satu polisi yang sedang berjaga di Pos Polisi juga meninggal akibat ledakan tersebut.

VIDEO AMATIR Detik-detik Bom di Sarinah Thamrin



Polisi pun juga sempat melakukan baku tembak dengan kelompok yang diduga pelaku aksi teror ini. Hingga kini ada lima mobil ambulans yang disiagakan ke lokasi untuk menangani korban dari peristiwa pengeboman ini. LIHAT JUGA : FOTO Eksklusif Pelaku Bom Sarinah Thamrin, Jakarta!

Sejumlah polisi dan sniper juga didatangkan ke lokasi kejadian. Polisi-polisi tersebut menggunakan rompi anti peluru. Terdengar suara polisi yang menghimbau kepada masyarakat sekitar yang tidak berkepentingan untuk mundur guna meminimalisir jumlah korban dan peristiwa yang tak terduga lainnya.

Sekian artikel yang berjudul video amatir saat bom meledak di jakarta. Semoga saja informasi Bom Jakarta diatas bisa bermanfaat.

Share this:

Disqus Comments