Berita: JUPE Meninggal Dunia, Sabtu 10 Juni 2017 di RSCM

11:32:00 PM

Advertisement
Baru.co.id- Lama tidak mendengar kabar dari selebritis yang bernama Julia Perez atau sering disingkat Jupe. Sebagai seorang penyanyi dangdut, model, aktris dan presenter, membuat namanya selalu dikenal dan dikenang. Namun baru-baru ini  kabar duka datang dari pedangdut Julia Perez. Wanita 36 tahun Meninggal dunia hari ini di RSCM. Kabar meninggalnya Jupe diketahui lewat instagram milik adik Jupe Nia Anggia.

" Innalilahiwaibailahirojiun telah berpulang kakak kami tercinta, Julia Perez, minta doanya ya semua, terima kasih buat supportnya," tulis Anggia, Sabtu, 10 Juni 2017.

Menurunnya, kondisi Jupe akhir-akhir ini memang sudah terlihat lemah, saat Ruben meminta donor darah untuk Jupe. Seperti yg dilangsir Dream.

Jupe memang tengah melawan penyakit kanker serviks yang diidapnya semenjak akhir tahun 2016 lalu. Dia sudah dirawat lebih dari 5 bulan di RSCM.

Aktris Julia Perez kembali harus menjalani operasi pada Kamis kemarin, 8 Juni 2017. Jupe menjalani operasi di bagian perut lantaran adanya gangguan akibat proses radiasi yang dilaluinya.

Adik Jupe, Nia Anggia setia mendampingi sang kakak. Terlihat dari video yang dibagikan Anggi, sapaan akrab adik Jupe, di akun Instagramnya.



Dalam video terlihat detik-detik saat Anggi mengantar sang kakak menuju ruang operasi. Diungkapkan Anggi lewat Instagramnya, saat momen tersebut suasana hatinya hancur berkeping-keping.

Mohon doa dari para pembaca Baru.co.id, semoga beliau (Jupe) diterima disisi Sang Pencipta, Aamiin.

Previous
Next Post »